Viral! Ospek Mahasiswa Baru, Untirta Keluarkan Press Release Kegiatan Technical Meeting PKKMB

- 11 Agustus 2022, 11:46 WIB
Kegiatan ospek Kampus Untirta viral di media sosial
Kegiatan ospek Kampus Untirta viral di media sosial /untirta.ac.id/

HALOCILEGON.COM - Untirta telah menjadi trending topic di Twitter yang menyoroti masalah kegiatan Ospek mahasiswa baru yang mengalami tekanan mental dan dijemur selama berjam-jam.

Dalam hal ini pihak universitas langsung melakukan press release kegiatan technical meeting PKKMB di akun Instagram untirta_official.

Berdasarkan dikutip oleh Halocilegon dari akun Instagram untirta_official pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Mahasiswa Baru Untirta Mendapat Tekanan Mental dan Dijemur 5 jam dalam Technical Meeting Ospek

Mengenai press release kegiatan technical meeting PKKMB pada tanggal 9 Agustus 2022 di Kampus Untirta, Pakupatan dengan nomor: 05.02/UN.43/BEM-UNTIRTA/VIII/2022.

Dengan beredarnya informasi terkait kegiatan Technical Meeting yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang viral di media sosial, dengan ini BEM KBM Untirta menyampaikan sejumlah pernyataan:

• Kegiatan Technical Meeting yang dilaksanakan oleh BEM KBM Untirta merupakan inisiatif BEM KBM Untirta dalam mempersiapkan mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Baca Juga: Majelis Agama-Agama di Indonesia Tolak Penggunaan Politik Identitas, Politisasi Agama dan Komodifikasi Agama

• Adapun kegiatan PKKMB resmi yang dilaksanakan oleh institusi Untirta akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Agustus 2022 secara hybrid dengan skema perwakilan peserta sebanyak 150 orang dari masing-masing Fakultas dan peserta lainnya mengikuti secara daring dan Live Streaming Youtube sesuai Surat Edaran Nomor 7 Tahun 2022 mengenai Diskresi Pelaksanaan Keputusan Bersama 4 (Empat) Menteri Tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19).

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: Untirta_Official


Tags

Terkait

Terkini

x