Apa Motif Ferdy Sambo Perintah Tembak Brigadir J? Mahfud MD: Sensitif, Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa

- 10 Agustus 2022, 10:18 WIB
Apa Motif Ferdy Sambo Perintah Tembak Brigadir J?  Mahfud MD: Sensitif, Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa
Apa Motif Ferdy Sambo Perintah Tembak Brigadir J? Mahfud MD: Sensitif, Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa /Antara/Reno Esnir/ANTARA FOTO

HALOCILEGON.COM - Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri telah tetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Akhirnya setelah kasus ini ditangani oleh Tim Khusus Polri mendapatkan empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Namun Kapolri belum menjelaskan mengenai motif atau alasan Ferdy Sambo melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Sebagaimana dikutip oleh Halocilegon.com dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul Kenapa Ferdy Sambo Tega Habisi Nyawa Brigadir J? Menteri Jokowi Bocorkan Hal Ini pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Bharada E Diperintah oleh Ferdy Sambo untuk Tembak Brigadir J, Beginilah Detail Kronologinya

“Terkait dengan motif saat ini sedang dilakukan pendalaman-pendalaman terhadap saksi-saksi dan juga terhadap Ibu Putri. Jadi saat ini belum bisa kami simpulkan,” kata Listyo Sigit Prabowo.

Menkopolhukam Mahfud MD mengatakan mengenai motif di balik pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo akan dijelaskan dan disampaikan oleh pihak kepolisian.

Selanjutnya, Mahfud MD menjelaskan untuk penanganan kasus pembunuhan Brigadir J ini seperti mengurus ibu hamil yang sulit melahirkan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J dan Total ada 4 Orang Tersangka

Mahfud MD katakan motif dari penembakan Brigadir J sangat sensitif karena hanya boleh didengar oleh orang dewasa.

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x