Ada Apa Pasukan Brimob Datangi Rumah Pribadi Ferdy Sambo? Berikut Informasi Selengkapnya

- 9 Agustus 2022, 18:06 WIB
Ada Apa Pasukan Brimob Datangi Rumah Pribadi Ferdy Sambo? Berikut Informasi Selengkapnya
Ada Apa Pasukan Brimob Datangi Rumah Pribadi Ferdy Sambo? Berikut Informasi Selengkapnya /Foto: Antara/

HALOCILEGON.COM - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo didatangi oleh pasukan Korps Brigade Mobil (Brimob) di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.16 WIB.

Sebelumnyadi rumah pribadi Ferdy Sambo tim Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) telah melakukan asesen psikologis kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi untuk memberikan perlindungan.

Pasukan Brimob datang setelah LPSK selesai melaksanakan asesmen psikologis. Dengan berpakaian seragam lengkap dan senjata laras panjang, tim Brimob membawa tiga mobil kendaraan taktis.

Baca Juga: Humas Polri Sore ini Umumkan Tambahan Tersangka Baru dalam Kasus Penembakan Brigadir J

Selanjutnya, Arman Hanis sebagai pengacara Putri Candrawathi terlihat sedang ada di lokasi rumah pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 16.15 WIB.

Dikutip oleh Halocilegon.com dari Antaranews.com yang berjudul Brimob datangi rumah pribadi Ferdy Sambo pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Tidak hanya tim Brimob, ada juga Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) dan tim rofesi dan Pengamanan Polisi Republik Indonesia (Propam Polri) yang datang bersamaan di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Baca Juga: Brigadir RR sebagai Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka dan Ditahan di Rumah Tahanan Bareskrim Polri

Pasukan Brimob mengawasi awak media dengan sigap memasang badan di depan garis kuning untuk menjaga jarak dari lokasi.

Sampai saat ini pasukan Brimob, Inafis dan Propam Polri tidak memberikan keterangan kepada wartawan tentang kedatangannya ke rumah pribadi Ferdy Sambo.***

Editor: Roby Martin

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x