Apakah Prabowo Siap Jadi Capres di Pilpres 2024? Begini Pernyataannya di Rapimnas Partai Gerindra

- 13 Agustus 2022, 09:09 WIB
Apakah Prabowo Siap Jadi Capres di Pilpres 2024? Begini Pernyataannya di Rapimnas Partai Gerindra
Apakah Prabowo Siap Jadi Capres di Pilpres 2024? Begini Pernyataannya di Rapimnas Partai Gerindra /Foto: mediusnews.com/

HALOCILEGON.COM - Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra membuat pernyataan di hadapan para pimpinan daerah Partai Gerindra bahwa dirinya siap menjadi calon presiden untuk yang ketiga kalinya.

Hal ini mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra se-Indonesia.

Dikutip oleh Halocilegon.com pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dari Antaranews.com yang berjudul Prabowo siap nyapres lagi setelah dapat dukungan DPD se-Indonesia.

Baca Juga: Oknum Paspampres Pukul Supir Truk dan Kernet di Solo, Gibran Rakabuming: Saya Cari Orangnya!

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024," ungkapnya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Prabowo menyatakan siap memperjuangkan harapan seluruh kadernya yang ada di seluruh Indonesia yang inginkan dirinya maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

"Saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan Saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Indonesia," kata Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina di Partai Gerindra.

Baca Juga: Viral! Ospek Mahasiswa Baru, Untirta Keluarkan Press Release Kegiatan Technical Meeting PKKMB

Ia menanggapi sindiran yang sering diberikan kepada dirinya bahwa telah dua kali mendapatkan kekalahan di tahun 2024 dan 2019.

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x