Polda Metro Jaya Olah TKP Kecelakaan Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Delapan Korban Jiwa

- 18 Juli 2022, 19:44 WIB
Polda Metro Jaya Olah TKP Kecelakaan Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Delapan Korban Jiwa
Polda Metro Jaya Olah TKP Kecelakaan Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Delapan Korban Jiwa /Berbagai sumber Twitter



HALOCILEGON.COM - Kecelakaan tabrakan beruntun yang menewaskan sejumlah korban telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Kecelakaan tabrakan beruntun ini dikabarkan menewaskan delapan orang di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin sore, 18 Juli 2022.

Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, saat dikonfirmasi mengenai jumlah korban tewas ada delapan orang untuk informasi sementara, sebagaimana dikutip oleh Halocilegon dari Antara pada Senin, 18 Juli 2022.

"Laporan lengkap nanti," ujar Zulpan.

Baca Juga: Menteri Perdagangan Zulhas Katakan Pemerintah Antisipasi Potensi Krisis Pangan dan Energi

Hingg berita ini dilaporkan, Zulpan belum dapat memastkan mengenai jumlah korban yang terluka dan meninggal dunia, karena petugas masih melakukan evakuasi di sekitar lokasi kejadian.

Korban yang telah dievakuasi oleh petugas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Utus Tim Kuasa Hukum Buat Laporan ke Bareskrim Polri

Peristiwa kecelakaan tabrakan beruntun ini diawali oleh truk tangki milik PT. Pertamina Patra Niaga bernomor polisi B-9598-BEH yang diduga akibat rem blong di Jalan Transyogi pada pukul 15.29 WIB hari ini, Senin, 18 Juli 2022.

Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban kecelakaan untuk memastikan penyebab tabrakan yang sesuai dengan fakta di lapangan.***

Editor: Roby Martin

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini