The Daddies Menang Atas Ganda Putra China Menuju Babak Final Malaysia Masters 

- 9 Juli 2022, 21:39 WIB
The Daddies Menang Atas Ganda Putra China Menuju Babak Final Malaysia Masters 
The Daddies Menang Atas Ganda Putra China Menuju Babak Final Malaysia Masters  /

HALOCILEGON.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mengalahkan Liang Wei Kang/Wang Chang sehingga lolos masuk ke partai puncak Malaysia Masters 2022.

Ganda putra peringkat ketiga dunia yang berjuluk The Daddies mendapat kemenangan dua gim langsung 21-19, 21-14 pada babak semifinal atas ganda putra asal China.

Baca Juga: Pebulu Tangkis Tunggl Putra Chico Lolos Babak Final Turnamen BWF Super 500

"Syukur alhamdulillah bisa melewati partai semifinal ini. Meski tidak mudah, tapi kami bersyukur bisa menang. Lawan mereka kan pemain muda, cukup kuat terutama di tenaganya. Kami mengantisipasi itu tadi," ujar Ahsan dalam pesan tertulis PP PBSI di Jakarta, sebagaimana dikutip oleh Halocilegon dari Antara pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Hendra menceritakan, sejak awal pertandingan sudah menyiapkan pola menyerang untuk menekan Liang/Wang agar tidak bisa berkembang. Selain itu kondisi bola yang cepat juga menuntut Hendra/Ahsan untuk bermain cepat.

Baca Juga: Ganda Putra Fajar/Rian Lawan Hoki/Kobayashi dan Hasil Pertandingan Babak Final Malaysia Open 2022

Pada gim kedua saat tertinggal 8-12 pun, The Daddies kembali menerapkan ritme permainan cepat untuk menekan agresivitas ganda putra peringkat ke-182 itu.

"Wang Chang pemain yang cepat, dia pintar menutup-nutup bolanya. Ke depan mungkin mereka bisa berbahaya kalau mainnya sudah lebih aman," kata Hendra.

Baca Juga: Leo/Daniel Mundur dari Malaysia Open 2022 Akibat Cedera, Berikut Informasi Selengkapnya 

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah