Leo/Daniel Mundur dari Malaysia Open 2022 Akibat Cedera, Berikut Informasi Selengkapnya 

- 27 Juni 2022, 14:41 WIB
Leo/Daniel Mundur dari Malaysia Open 2022 Akibat Cedera, Berikut Informasi Selengkapnya 
Leo/Daniel Mundur dari Malaysia Open 2022 Akibat Cedera, Berikut Informasi Selengkapnya  /Tangkapan layar/ PBSI

HALOCILEGON.COM - Ganda putra timnas bulutangkis Indonesia punya kabar yang kurang baik mengenai mundurnya pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ajang Malaysia Open 2022.

Mundurnya Leo/Daniel diakibatkan oleh cedera yang dialami pada saat latihan, diketahui bahwa Leo cedera di bagian pinggang.

Menurut Herry Iman Pierngadi selaku kepala pelatih ganda putra menyebutkan cedera yang dialami Leo terjadi saat latihan pada Kamis yang lalu.

Baca Juga: Ronaldinho Main Bola Bersama RANS Nusantara FC selama 30 Menit untuk Memotivasi Para Pemain

"Leo/Daniel kami tarik dari Malaysia Open 2022 karena Leo ada cedera di pinggangnya. Minggu ini ia akan fokus pemulihan dan terapi sembari kami pantau kesiapannya tampil di Malaysia Masters dan Singapore Open," kata Herry lewat keterangan tertulis PP PBSI, sebagaimana dikutip oleh Halocilegon dari Antara pada Senin, 27 Juni 2022.

Kemudian Leo mengatakan bahwa munculnya rasa sakit datang secara tiba-tiba saat menjalani sesi latihan bersama timnas.

"Sudah diperiksa dokter dan sekarang sedang menunggu hasil MRI. Saya berharap semoga cederanya tidak parah dan bisa tampil di Malaysia Masters dan Singapore Open," ujar Leo.

Baca Juga: Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Lolos Menuju Babak Semifinal Indonesia Masters 2022

Pada grup ganda putra skuad Merah Putih mengalami kehilangan pasangan andalan peringkat satu dunia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang menempati peringkat 14.

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah