PROFIL Lengkap Masniari Wolf, Atlet Renang yang Sabet Medali Emas SEA Games 2021 Berikut Umur dan Akun IGnya

- 16 Mei 2022, 12:35 WIB
Masniari Wolf, Perenang Muda Berdarah Batak-Jerman Raih Emas Pertama Cabor Renang di SEA Games 2022
Masniari Wolf, Perenang Muda Berdarah Batak-Jerman Raih Emas Pertama Cabor Renang di SEA Games 2022 /Dok. PRSI

HALOCILEGON - Perhelatan SEA Games 2021 yang dilangsungkan di Vietnam telah menghantarkan atlet renang putri Indonesia, Masniari Wolf meraih medali emas usai mencapai finis pertama mengalahkan wakil Filipina, Geriane Taguba Jessica Joy.

Masniari Wolf mencapai finis pertama pada nomor 50m gaya punggung Minggu, 15 Mei kemarin di di Aquatic Sports Palace, National Sports Complex My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Masniari Wolf juga didapuk sebagai atlet renang tercepat meraih finis dengan waktu hanya 29,21 detik, unggul 0,14 detik dari lawannya itu.

Baca Juga: TERBARU! Ini Harga Tiket Kolam Renang Arjawinangun, Fasilitas Berikut Alamatnya, Cocok Untuk Libudan Keluarga

Lantaran prestasi gemilangnya itu, banyak orang mulai penasaran dengan sosok atlet satu ini mengenai latar belakangnya.

Dibawah ini Halocilegon.com akan mengulas secara detail mengenai sosok atlet berusia 17 tahun ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Nama Masniari Wolf mulai mencuat ke permukaan sejak bersama A.A. Istri Kania Ratih ia menyabet medali emas ke-18 SEA Games 2021 dari cabang olahraga renang pada tanggal 15 Mei 2022 kemarin.

Diketahui, kedua atlet renang ini diorbitkan pada SEA Games 2021 untuk mewakili Indonesia dengan nomor 50 m gaya punggung putri.

Prestasi Masniari itu menjadi sejarah baru, Ia mengakhiri puasa medali emas 11 tahun dari renang putri di SEA Games.

Halaman:

Editor: Syamsul Ma'arif

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x