Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Badminton Putra Indonesia VS Thailand pada SEA Games 2022

- 17 Mei 2022, 14:28 WIB
Jadwal Indonesia vs Thailand semifinal badminton putra SEA Games 2022 hari ini tayang di TV mana, jam berapa?
Jadwal Indonesia vs Thailand semifinal badminton putra SEA Games 2022 hari ini tayang di TV mana, jam berapa? /Instagram @banminton.ina

HALOCILEGON - SEA Games 2022 untuk badminton putra antar Indonesia lawan Thailand memasuki babak semifinal hari ini, Selasa, 17 Mei 2022.

Dibawah ini adalah info lengkap jadwal dan jam tayang semifinal badminton putra Indonesia VS Thailand di SEA Games 2022 berikut link live strsamingnya.

Pertandingan badminton antar Indonesia VS Thailand pada SEA Gamaes 2022 akan berlangsung seru hari ini, Selasa, 17 Mei pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: PROFIL Lengkap Masniari Wolf, Atlet Renang yang Sabet Medali Emas SEA Games 2021 Berikut Umur dan Akun IGnya

Pertandingan di babak penentuan untuk masuk pada final ini bisa anda tonton secara live yang akan ditayangkan melalui televisi INews atau via live streamingnya bagi anda yang sedang tidak menghadapi televisi.

Terdapat 5 wakil atlet putra badminton Indonesia yang akan berlaga pada babak semifinal ini kontra Thailand pada SEA Games 2022 ini.

Pada partai pembuka semifinal badminton SEA Games 2022, Indonesia akan menurukan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo untuk melawan Kunvalut Vitidsarn dari Thailand.

Kemudian di partai kedua Indonesia akan menurukan pasangan Pramudya/Yeremia Rambitan untuk melawan ganda putra Thailand Chaloepmon/Nanthakarn.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Harian, Selasa, 17 Mei 2022: Wajib Banget nih Kamu Coba

Halaman:

Editor: Syamsul Ma'arif


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x