Hasil Semifinal Badminton Putri SEA Games 2022 Indonesia Kontra Vietnam, Gregoria Mariska Tumbang

- 17 Mei 2022, 16:51 WIB
Semifinal badminton putri SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam
Semifinal badminton putri SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam /twitter.com/@INABadminton/

HALOCILEGON – Berikut ini adalah hasil pertandingan bulu tangkis putri antar Indonesia kontra Vietnam pada SEA Games 2022 yang berlangsung hari ini, Selasa, 17 Mei 2022.

Melalui gelaran SEA Games 2022 ini Indonesia banyak mengorbitkan pemain baru, terkhusus untuk cabang olahraga sektor putri.

Hal itu dapat diketahui dari 20 atlet yang diturunkan pada SEA Games 2022, 14 atlet diantaranya adalah pebulutangkis pebulutangkis baru yang baru dimiliki SEA Games.

Baca Juga: PROFIL Lengkap Masniari Wolf, Atlet Renang yang Sabet Medali Emas SEA Games 2021 Berikut Umur dan Akun IGnya

Alih-alih mengorbitkan formasi baru, Indonesia berharap para atlet bisa mengudara dan pulang dari pikiran SEA Games 2022 dapat membawa prestasi gemilang dan menyumbangkan medali emas untuk Tanah Air.

Meskipun harapan nantinya bisa dicapai atau tidak, sebagai upaya dan meupuk pengalaman atlet muda, kekalahan harus pula dikembangkan dalam prosesi memupuk pengalaman itu.

Melansir Live Streaming aplikasi RCTI Plus pertandingan semifinal bulu tangkis SEA Games 2022 antara Tim putri Indonesia vs Vietnam, berikut ini adalah hasil pertandingan bulu tangkis putri Indonesia kontra Vientnam, Selasa, 17 Mei 2022

Pada pesta pertama secara tidak terlupakan pemain tunggal putri andalan Indonesia dapat didukung oleh Vietnam melalui tambahan babak ketiga.

Gregoria Mariska yang menjadi wakil Indonesia untuk pertandingan pertama terpaksa menyerahkan poin pertama kepada Nguyen Thuy Linh yang bermain untuk Vietnam.

Halaman:

Editor: Syamsul Ma'arif

Sumber: RCTI Plus


Tags

Terkait

Terkini

x