Akhirnya Tim SAR gabungan Temukan Jasad Nakhoda yang Jatuh dan Hilang di Pantai Pulau Pamujaan Kota Serang

- 3 September 2022, 13:06 WIB
Akhirnya Tim SAR gabungan Temukan Jasad Nakhoda yang Jatuh dan Hilang di Pantai Pulau Pamujaan Kota Serang
Akhirnya Tim SAR gabungan Temukan Jasad Nakhoda yang Jatuh dan Hilang di Pantai Pulau Pamujaan Kota Serang /Antara/

HALOCILEGON.COM - Tim pencarian dan pertolongan atau SAR melakukan pencarian atas jatuh dan hilangnya jasad nakhoda di perairan Pulau Pamujaan Kota Serang.

Akhirnya jasad nakhoda ditemukan oleh Tim SAR gabungan di Pantai pulau Pamujaan Kota Serang, Banten.

Korban bernama Widiantoni (41) ditemukan di lokasi kejadian perkara pada Sabtu, pukul 08.22 WIB.

Sebagaimana dikutip oleh Halocilegon.com dari Antaranews.com dengan judul Tim SAR temukan jasad nakhoda di Pulau Pamujaan Kota Serang pada Sabtu, 3 September 2022.

Baca Juga: Viral! Video Ratusan Miliar Milik Ferdy Sambo, Polisi Buru Penyebar Video dan Akun @Opposite090192 Lakukan Ini

"Pada hari ketiga berhasil menemukan jasad nakhoda Widiantoni, kemudian kami menyerahkan kepada anggota keluarganya," kata Kepala Basarnas Banten Adil Triyatno di Kota Serang.

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian perkara menggubakan perahu karet Basarnas dan Kapal TNI AL.

Pencarian dilakukan di area seluas 24 Nm dengan tehnik pencarian creeping sebanyak 5 jalut dengan spasi 1 Nm.

Tim SAR gabungan yang melibatkan Basarnas Banten, Polairud Karangantu, Lanal Karangantu, Bekang AD Korem Maulana Yusuf Pos Karangantu, BPBD Provinsi Banten, BPBD Kota Serang, DKP Banten, BMKG Kota Serang, KPLP Banten, PMI Kota Serang, SAR MTA, Corre, MDMC, nelayan, dan masyarakat melakukan pencarian dan penyisiran nakhoda terjatuh dan menghilang di perairan Pulau Pamujaan Kota Serang.

Baca Juga: Sisi Lain Karomani, Rektor UNILA yang Kena OTT KPK, Kekayaannya Fantastis Hingga Kabar Punya 2 Istri

Tim SAR gabungan saling bekerja sama melakukan pencarian dan penyisiran sampa8 ditemukan jasad nakhoda Widiantoni warga Pekarangan RT/RW 001/002 Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Dengan penemuan jasad nakhoda itu, tim SAR gabungan dibubarkan dan kembali ke kesatuan masing-masing.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat atas partisipasi dan bantuannya pencarian korban nakhoda terjatuh dan hilang di perairan Pulau Pamujaan," katanya.***

Editor: Roby Martin

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x