Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Maarif Meninggal Dunia, Hari Ini, Jumat, 27 Mei 2022 jam 10.15 WIB

- 27 Mei 2022, 11:17 WIB
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Hari Ini, Jumat, 27 Mei 2022 jam 10.15 WIB  HALOCILEGON.COM - Buya Syafii Maarif yang dikenal dengan banyak karya bukunya mengenai Islam dan Indonesia.  Selain pernah menjabat di beberapa posisi strategis yang salah satunya organi
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Hari Ini, Jumat, 27 Mei 2022 jam 10.15 WIB HALOCILEGON.COM - Buya Syafii Maarif yang dikenal dengan banyak karya bukunya mengenai Islam dan Indonesia. Selain pernah menjabat di beberapa posisi strategis yang salah satunya organi /

 

HALOCILEGON.COM - Syafii Maarif meninggal, turut berduka cita dan kita doakan agar Allah memberikan ampunan dan diterima amal ibadahnya. Aamiin.

Syafii Maarif meninggal dan punya banyak karya bukunya mengenai Islam dan Indonesia.

Sebelum Syafii Maarif meninggal, beliau pernah menjabat di beberapa posisi strategis yang salah satunya organisasi masyarakat yang terbesar di Indonesia yakni Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah.

Sebelum Syafii Maarif meninggal sempat dirawat di rumah sakit PKU Muhammadiyah, Yogyakarta dengan keluhan sesak nafas.

Baca Juga: Eril Anak Ridwan Kamil Terbawa Arus Sungai Aaree yang Deras di Swiss, Sempat Ditolong oleh Kawannya

Innalillah wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Ahmad Syafii Maarif pada hari ini (27/5/2022) dikutip oleh Halocilegon dari Antaranews pada Jumat, 27 Mei 2022.

Cendekiawan Muslim yang juga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr H. Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif meninggal dunia pada Jumat pukul 10.15 WIB di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Muhammadiyah dan bangsa Indonesia berduka. Telah wafat Buya Prof Dr H Ahmad Syafii Maarif pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2022 pukul 10.15 WIB di RS PKU Muhammadiyah Gamping," kata Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini