Kesal Antre Berjam-jam, Pemudik Sepeda Motor 'Ngamuk' ke Petugas Penjagaan Kapal di Pelabuhan Merak

- 26 April 2022, 06:05 WIB
Pemudik sepeda motor ngamuk ke petugas karena antre berjam-jam
Pemudik sepeda motor ngamuk ke petugas karena antre berjam-jam /RIKO/HALOCILEGON/

HALOCILEGON - Ratusan pemudik yang menumpangi sepeda motor di Dermaga Dua, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, emosi karena belum diizinkan masuk kapal.

Mereka melampiaskan emosinya itu dengan cara membunyikan klakson maupun menggeber knalpotnya hingga menimbulkan suara bising.

Suara bising yang berasal dari knalpot dan klakson ini terdengar nyaring serta mengganggu indra pendengaran di Dermaga Dua, Pelabuhan Merak.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022: Dalam 1 Hari, Sebanyak 21 Ribu Lebih Penumpang Lakukan Penyebrangan Via Pelabuhan Merak

Suara tersebut sengaja dibunyikan para pemudik pengendara sepeda motor lantaran emosi karena belum diizinkan masuk ke dalam kapal untuk menyebrang ke Pulau Sumatera.

Mereka mengaku sudah lama menunggu antrean itu dan hanya kendaraan roda empat saja yang diprioritaskan masuk kedalam kapal oleh petugas pelayanan tiket.

Tampak petugas juga berusaha menenangkan emosi calon pengguna jasa yang tak sabar ini. Karena lelah menunggu, akhirnya mereka terpaksa mematikan mesin motornya dan beristirahat menunggu masuk kapal.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Gunung Anak Krakatau Kembali Keluarkan Abu Vulkanik, Masyarakat Diimbau Tetap Tenang

Akibat suasana saat itu memanas dan tak kondusif, akhirnya petugas pun langsung memutuskan mangangkat jembatan untuk kendaraan yang ingin memasuki kapal.

Halaman:

Editor: Syamsul Ma'arif


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah