Pengurus Baru DPD HIPAKAD 19 Banten Resmi Dilantik, Begini Pesan Ketua Umum Tegas

- 22 Maret 2022, 15:47 WIB
Agus Sudrajat/Sekretaris DPD HIPAKAD Banten/Dokumentasi Pribadi
Agus Sudrajat/Sekretaris DPD HIPAKAD Banten/Dokumentasi Pribadi /

HALOCILEGON - Ketua Umum Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Isfan Fajar Satryo melantik kepengurusan baru DPD HIPAKAD Provinsi Banten Tahun 2021-2026.

Isfan berpesan agar pengurus yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi internal serta selalu siap membantu TNI dan Polisi dalam segala hal.

"Kita ini harus jadi kanal, jadi jembatan membantu TNI dan polisi dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaannya, memberi informasi, termasuk mengejar yang menyembunyikan minyak goreng. Kita harus mampu dengan jaringan kita dan terus menerus menambah wawasan dan pengetahuan supaya kita tahu hari ini ada apa dan mau kemana," kata Isfan Fajar Satryo dalam sambutan pelantikan DPD HIPAKAD Provinsi Banten, Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga: INFO Terupdate Tarif Penyebrangan Pelabukan Merak-Bakauheni 2022, Lengkap Dengan Jenis Kapal dan Jam Operasi

Para pengurus baru yang dilantik tersebut antara lain: Dedy Junaedi dan jajaran sebagai ketua dan wakil ketua DPD HIPAKAD Banten, Agus Sudrajat beserta jajaran sebagai sekretaris dan wakil sekretaris serta Selvi Susilowati dan jajaran sebagai bendahara dan wakil bendahara

Isfan kemudian memberi pesan khusus kepada para pengurus yang baru dilantik itu.

Dia menyebut bahwa HIPAKAD yang paling utama adalah wadah silaturrahmi bagi anak-anak tentara yang pernah mendapat doktrin dari bapak-bapaknya serta menjaga nilai-nilai kebangsaan yang dulu pernah diperjuangkan.

Baca Juga: Silaturrahim Keluarga Besar NU Kota Serang, Kuatkan Ikatan Kekeluargaan dan Pemahaman Ahlussunah Wal Jamaah

"Kita harus senantiasa menjaga persatuan dan kesaruan Negara Republik Indonesia. Ini yang menjadi perjuangan HIPAKAD, menjaga nilai nilai kebangsaan yang telah ada dan ditetapkan oleh generasi-generasi terdahulu mengenai Indonesia," katanya.

Halaman:

Editor: Syamsul Ma'arif


Tags

Terkait

Terkini

x