Walikota Cilegon Minta Maaf Usai Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Ditengah Jalan Rusak

- 23 Februari 2022, 14:34 WIB
Walikota Cilegon, Heldy Agustian, usai melakukan peletakan batu pertama Pembangunan auning
Walikota Cilegon, Heldy Agustian, usai melakukan peletakan batu pertama Pembangunan auning /

HALOCILEGON, CILEGON - Walikota Cilegon Helldy Agustian melakukan peletakkan batu pertama pembangunan auning yang dibangun oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu, 23 Februari 2022.

Harapannya, Heldy ingin agar nantinya ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk berdagang dan juga dapat mendongkrak perekonomian warga Kelurahan Panggung Rawi.

Sayangnya, peletakan batu pertama yang dilakukan Walikota Cilegon tersebut dikritik oleh pihak LPM lantaran dilakukan diatas ditengah jalan rusak.

Baca Juga: Tahanan Kasus Penyalahgunaan Narkoba Tewas Dianiaya 6 Napi Polres Cilegon

Ketua LPM Panggung Rawi, Amirudin menyebut, jalan di wilayah Panggung Rawi ini sudah cukup lama mengalami kerusakan dan kerap menimbulkan kecelakaan.

Namun belum juga mendapatkan perbaikan dari Pemerintah kota Cilegon.

"peletakkan batu pertama pembangunan auning di tengah jalan rusak ini bertujuan agar jalan di wilayah tersebut mendapatkan perhatian serius dari Walikota Cilegon. Supaya perbaikan jalan secepatnya dilakukan oleh Pemerintah Kota Cilegon", kata Amirudin.

Baca Juga: Gakoptindo Aksi Mogok Produksi, Persediaan Tahu Tempe di Cilegon Masih Normal

Usai melakukan peletakkan batu pertama, Helldy pun lantas meninjau jalan rusak yang berada di lingkungan Panggung Rawi yang dikeluhkan warga tersebut.

Halaman:

Editor: Syamsul Ma'arif


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah