Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Segera Dibuka, FHCI: Memanggil Putra Putri Bangsa Berkontribusi Bersama BUMN

- 1 Desember 2022, 12:28 WIB
FHCI akan membuka Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Tahun 2022.
FHCI akan membuka Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Tahun 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@fhci.bumn

HALOCILEGON - Bagi anda yang belum lolos saat mengikuti rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Batch 1 Tahun 2022, jangan khawatir!

Para pelamar yang belum lolos di batch sebelumnya dapat mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Tahun 2022.

Rekrutmen Bersama BUMN sendiri merupakan sebuah usaha yang dilakukan oleh Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) untuk menggali dan mengembangkan kemampuan putra-putri bangsa.

Informasi ini sebelumnya telah diumumkan melalui akun Instagram resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI), @fhci.bumn, pada Rabu, 30 November 2022.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia 2022, Simak Sejarah dan Tema Peringatannya

“COMING SOON, Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Tahun 2022. Belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia,” sebagaimana dilansir halocilegon dari postingan akun Instagram @fhci.bumn pada 30 November 2022.

Dalam postingan tersebut, FHCI mengumumkan bahwa terdapat banyak posisi yang dibuka.

“Memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di BUMN. Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 BUMN,” jelas FHCI pada keterangan postingannya tersebut.

Hingga artikel ini diterbitkan, FHCI belum mengumumkan syarat, jadwal pendaftaran dan tahap-tahap yang harus dilalui oleh calon pelamar.

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo

Sumber: Instagram


Tags

Terkait

Terkini

x