Walikota Solo Gibran Rakabuming, Siap Bekerja Sama dengan Pikiran Rakyat Media Network 

- 17 Februari 2022, 09:44 WIB
Bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menerima CEO Pikiran Rakyat Media Network Agus Sulistriyono yang memper keberadaan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) dan Promedia Teknologi Indonesia.
Bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menerima CEO Pikiran Rakyat Media Network Agus Sulistriyono yang memper keberadaan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) dan Promedia Teknologi Indonesia. /Dokumen Semarangku/

HALOCILEGON.COM - Walikota Solo yang juga anak pertama Presiden Jokowi yang akrab dipanggil Gibran ditemui oleh beberapa pimpinan redaksi berita online di ruang rapat.

Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono melakukan kunjungan ke Solo untuk bertemu dengan Walikota Gibran Rakabuming Raka pada Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Kota Cilegon Masuk 10 Besar Kota dengan Investasi Terbaik di Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia

Didampingi Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Chief Business Operations Promedia Teknologi Indonesia, Dadang Hermawan, Pemimpin Redaksi Beritasoloraya.com, Inung R. Sulistyo dan Pemimpin Redaksi Semarangku.com, Heru Fajar, Agus Sulis memperkenalkan PRMN dan Promedia Teknologi Indonesia kepada Gibran.

Dilansir dari Beritasoloraya.com, pertemuan berlangsung selama setengah jam di Ruang Rapat Walikota Solo, Agus membuka pembicaraan dengan mengenalkan PMRN dan Promedia Teknologi Indonesia, CEO PRMN itu mengatakan hingga kini PRMN dan Promedia Teknologi sudah memiliki jaringan media online lebih dari 500 mitra.

Baca Juga: MENGERIKAN GEMPA BUMI Magnitudo 8,7 dan Tsunami Ancam Wilayah Banten, Gubernur WH Ingatkan Ini...

"Saat ini sudah ada lebih dari 200 portal di daerah yang menjadi mitra dari PRMN. Sedangkan di Promedia sudah hampir 350 media online yang bekerja sama dengan kami," kata Agus

Agus juga menjelaskan prinsip ekonomi kolaboratif yang diusung PRMN dan Promedia, dimana PRMN dan Promedia mengusung visi mencetak pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital, bukan hanya dikuasai oleh segelintir orang.

Baca Juga: Dikenal Angker Dan Menyeramkan, Ternyata LAPAS di Indonesia ini Bisa Menghasilkan Petani, Ko Bisa?

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

x