ICMI Banten Salurkan Bantuan Penyintas Banjir dari Syafana Islamic School

- 5 Maret 2022, 10:42 WIB
Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi /Rohman/

HALOCILEGON.COM - Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orwil Banten menerima bantuan bagi penyintas banjir Kota Serang kemarin (Jumat, 4/3/2022).

Rohman, selaku sekretaris ICMI Orwil Banten mengungkapkan laporannya kepada tim Halocilegon.com, bahwa bantuan tersebut langsung diterima oleh Imam Purwanto, Wakil Ketua ICMI Orwil Banten dari Ketua Yayasan Syafana Media Insan, Ibu Ummu Latifah dan perwakilan orang tua murid yang diwakili oleh PTA Syafana Islamic School yang terdiri dari ketua PTA (Parent Teacher Association/POMG) Syafana Kindergarten Gading Serpong, PTA Syafana Kindergarten Graha Raya, PTA Syafana Kindergarten The Icon BSD, Ketua PTA Syafana Primary, dan Ketua PTA Syafana Secondary.

Imam Purwanto mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh civitas akademik Syafana Islamic School.

Baca Juga: ICMI Banten Salurkan Bantuan Korban Banjir Kota Serang

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada donatur dari seluruh civitas akademik, terutama seluruh orang tua siswa yang telah mempercayakan penyaluran bantuan banjir Kota Serang kepada ICMI Orwil Banten, semoga keberkahan dan kesuksesan bagi Yayasan Syafana Media Insan dan seluruh orang tua murid," ungkapnya.

Bantuan yang diberikan Syafana Islamic School berupa 150 paket sembako, 150 sabun, 75 set ember, 75 lap pel, 75 wiper lantai, 150 pcs selimut, 2 pak pakaian dalam, 75 perlengkapan bayi dan obat-obatan, serta 75 pcs tikar gulung.

Sementara itu, Rohman, mengatakan bahwa bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat penyintas banjir yang berada di bantaran sungai Cibanten maupun sungai-sungai kecil lain yang meluap pada tanggal 1 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Akibat Hujan Lebat, Dua Lingkungan Di Kecamatan Cibeber Terendam Banjir

Salah seorang penerima bantuan, Iman, mengatakan bahwa bantuan dari Syafana Islamic School melalui ICMI Banten ini sangat berharga.

"Bantuan yang kami terima ini sungguh sangat berarti bagi kami yang tengah berduka karena rumah yang terendam dan harta benda yang tidak bisa lagi diselamatkan," ucap Iman.

Halaman:

Editor: Lina Sobariyah

Sumber: Press Release


Tags

Terkini