ICMI Banten Salurkan Bantuan Korban Banjir Kota Serang

- 2 Maret 2022, 06:16 WIB
Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi /Rohman/

HALOCILEGON.COM - Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orwil Banten menyalurkan ratusan paket bantuan bagi korban bencana banjir di Kota Serang kemarin, Selasa 1 Maret 2022.

Kepada tim Halocilegon.com, Sekretaris ICMI Banten, Rohman, mengungkapkan keprihatinan atas musibah banjir yang terjadi kemarin.

"Sebagai wujud kepedulian atas musibah banjir yang terjadi di kota Serang, pengurus ICMI Orwil Banten, menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji dalam bentuk nasi bungkus, roti, biskuit, susu, air mineral, dll kepada ratusan warga yang terdampak di kecamatan Serang dan Kasemen," ungkapnya.

Baca Juga: Akibat Hujan Lebat, Dua Lingkungan Di Kecamatan Cibeber Terendam Banjir

Nuriman, seorang warga yang ditemui di lokasi pengungsian mengungkapkan ucapan terima kasihnya.

"Saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian, dukungan dan bantuan pengurus ICMI Banten kepada shohibul musibah. Semoga keberkahan rezeki dan kesehatan selalu diberikan kepada seluruh donatur," tutur Nuriman.

Sementara itu, Rohman mengatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan ICMI Banten akan terus memantau dan menyalurkan bantuan dari pengurus.

Baca Juga: Bongkar Potensi Kawasan Warisan Kesultanan, ICMI Banten Dorong PONTIRTA Jadi Gerbang Kemakmuran Masyarakat

Selain itu ICMI juga telah meminta kepada Orda dan Orsat di Kota Serang untuk menyiagakan pengurus untuk mendata dan membantu warga korban banjir yang masih membutuhkan uluran tangan kita semua.

Halaman:

Editor: Lina Sobariyah

Sumber: Press Release


Tags

Terkini