Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia dan Pencarian Eril Tetap Dilanjutkan dengan Intensif

- 3 Juni 2022, 11:17 WIB
Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia dan Pencarian Eril Tetap Dilanjutkan dengan Intensif
Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia dan Pencarian Eril Tetap Dilanjutkan dengan Intensif /Instagram @ridwankamil/

HALOCILEGON.COM - Hari ini Jumat, 3 Juni 2022 yang sudah masuk hari ke sembilan pencarian Eril putra dari Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat. 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat sudah menerbitkan surat edaran Shalat Ghaib untuk Eril yang diserukan melaksanakannya bagi umat Islamn pada waktu sebelum shalat Jumat atau sesudah shalat Jumat.

Baca Juga: Surat Seruan MUI Laksanakan Shalat Ghaib Untuk Eril Anak Ridwan Kamil, Beginilah Isi Seruannya  

Ridwan Kamil sudah pulang ke Indonesia untuk melaksanakan tugas sebagai Gubernur Jawa Barat beserta Istrinya. 

Meski begitu pencarian Eril yang hanyut terbawa arus Sungai Aare tetap dilanjutkan dalam tenggat waktu yang belum tentukan dihentikannya.

Baca Juga: Keluarga Ikhlas Apapun yang Terjadi atas Takdir Eril dan Walikota Bern Berikan Dukungan Moril Kepada Kang Emil

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss, tetap dilanjutkan meskipun orang tuanya telah pulang ke Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis KBRI Bern, Jumat, Ridwan Kamil beserta istri dan keluarga kembali terbang ke Tanah Air pada Kamis sore, 2 Juni 2022 untuk menjalankan tugasnya sebagai gubernur.

Baca Juga: Kepolisian Maritim Bern, Swiss Semakin Intensifkan Pencarian Eril di Sungai Aare, Berikut Info Terupdatenya

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini