Manfaat Istighfar Jika Dibaca 70 Kali Sehari, Sayyid Muhammad bin Alwi al-Maliki: Akan Diampuni Dosanya

- 29 Maret 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi neraka tempat kembali manusia dan jin yang bermaksiat
Ilustrasi neraka tempat kembali manusia dan jin yang bermaksiat /YouTube Islam Populer/

HALOCILEGON - Manfaat Istighfar Jika Dibaca 70 Kali Sehari, menurut Sayyid Muhammad bin Alwi al-Maliki bahwa dosa orang tersebut Akan Diampuni.

Dilansir Halocilegon dari islami.com ternyata selain taubat, cara lain yang bisa dilakukan untuk menebus kesalahan adalah dengan memperbanyak amal kebaikan dan membaca istighfar, atau kalimat astaghfirulllahal’adzim.

Manusia makhluk pendosa. Hampir setiap orang memiliki kesalahan dan dosa. Allah pun sangat mengerti kalau manusia pasti tidak luput dari kekeliruan dan dosa.

Baca Juga: Ingin Bahagia Dunia Akhirat? ini 5 Amalan Sederhananya Menurut Syekh Nawawi al-Bantani

Baca Juga: Apa Kata Ustadz Adi Hidayat Jika Berwudhu di Toilet Atau Kamar Mandi? ini Penjelasannya

Menariknya sebagai seorang Muslim yang alhamdulillah bearaga Islam ada banyak pintu untuk menebus kesalahan atau dosa yang telah dilakukan.

Dari Sekian banyak pintu menebus kesalahan tersebut adalah dengan sungguh-sungguh bertobat dan menyesali perbuatan salah tersebut sambil berjanji tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Nah Disamping bertobat ada juga cara lainnya yang bisa dilakukan untuk menebus kesalahan tersebut, yakni dengan memperbanyak amalan kebaikan dan membaca kalimat istighfar atau kalimat astaghfirulllahal’adzim.

Baca Juga: Cara Kaya Bukan Dengan Trading Main Binomo Tapi Lakukan Amalan ini, Syekh Ali Jaber: Dikejar-kejar Rezeki.....

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini