Libur Imlek 2022, Lancarnya Jalur Wisata Anyer hingga Pengalihan Arus Lalu Lintas Menuju Merak

- 1 Februari 2022, 15:51 WIB
Sejumlah pengunjung saat bermain di kawasan wisata pantai Anyer Kabupaten Serang.
Sejumlah pengunjung saat bermain di kawasan wisata pantai Anyer Kabupaten Serang. /Kabar Banten/Dindin Hasanudin

HALOCILEGON.COM - Dalam rangka libur nasional Imlek 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Ciegon (Satlantasres Cilegon) melakukan pengamanan jalur wisata hingga pengalihan arus lalu lintas.

Menurut laporan Radit yang bertugas di Makopolsek Anyer, bahwa Jalur Wisata Anyer terpantau lancar dari para pengendara.

"Dari arah Cilegon atau Jakarta menuju Jalur Wisata Anyer terpantau lancar, begitupun sebaliknya," kata Radit, dikutip dari instagram @satlantasrescilegon pada 1 Februari 2022.

Begitupun dengan arus lalu lintas menuju Pelabuhan Merak yang dilaporkan oleh salah satu anggota Satlantasres Cilegon, bahwa sejak malam menjalang Libur Imlek 2022, arus lalu lintas menuju Pelabuhan dari arah Jakarta atau sebaliknya terpantau lancar.

"Pada hari senin tanggal 31 Januari 2022 pukul 19.15 WIB, seputaran dermaga eksekutif, terpantau untuk arus lalu lintas dari arah bongkaran Pelabuhan Merak masih lancar. Maupun sebaliknya dari arah Jakarta, jumlah kendaraan yang melintas juga masih normal. Begitupun area parkir di dermaga eksekutif masih kosong," ucapnya.

Dilaporkan juga, pertanggal 1 Februari 2022, siang ini. Terdapat pengalihan arus lalu lintas menuju Pelabuhan Merak dikarenakan perbaikan jalan.

Selain itu, mereka juga mengajak kepada segenap masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan dalam berkendara, dan selalu menerapkan protokol kesehatan.***

Editor: Lina Sobariyah

Sumber: Instagram Satlantas Polres Cilegon


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah