Rohani Mahasiswa IAIB Sukses Raih Medali Emas Pertama untuk Kabupaten Serang

- 24 November 2022, 11:51 WIB
Rohani Mahasiswa IAIB Sukses Raih Medali Emas Pertama untuk Kabupaten Serang
Rohani Mahasiswa IAIB Sukses Raih Medali Emas Pertama untuk Kabupaten Serang /IAIB Serang

HALOCILEGON.COM - Prestasi mahasiswa IAIB Serang di cabang olahraga catur kembali membuat bangga saat Rohani mampu memenangkan beberapa kategori lomba catur pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Banten tahun 2022 di Kota Tangerang.

Rohani Mahasiswa Fakultas Tarbiyah semester 7 bersama team beregunya mampu menyumbangkan emas pertama untuk kontingen Kabupaten Serang.

Rektor IAIB Serang Prof.Dr.Suparman Usman,S.H mengapresiasi dan bersyukur atas prestasi yang mengharumkan nama baik mahasiswa khususnya IAIB Serang.

Baca Juga: Pengukuhan Dewan dan Pelantikan Dewan Pengurus PTK Indonesia 2022-2025

"Alhamdulillah selamat untuk mahasiswa IAIB, terus tingkatkan prestasi anda untuk mengharumkan nama baik mahasiswa khususnya mahasiswa IAIB," ujarnya.

Suparman berharap agar mahasiswa lainnya dapat berprestasi dalam semua bidang sesuai dengan minat dan keahlian masing-masing.Ia juga melanjutkan sebagai rektor dan semua civitas akademika berterimakasih dan bangga dengan mahasiswa IAIB yang berprestasi.

"Saya berharap untuk semua mahasiswa IAIB agar terus meningkatkan kualitas dan prestasinya dalam semua bidang dan keahliannya. Selanjutnya saya Rektor dan semua civitas akademika IAIB bangga atas prestasi anda semua selamat," lanjutnya.

Baca Juga: Doa Belajar Agar Mendapat Ilmu yang Bermanfaat, Lengkap Arab dan Terjemahan

Kemudian Rohani peraih medali emas dan perunggu mengucap rasa syukur sedalam-dalamnya atas prestasi yang bisa diberikan dan dipercaya untuk mewakili Percasi Kabupaten Serang.

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

x