Bulan Suci Ramadan Jadi Momentum DPD 19 HIPAKAD Banten dan DPC Kota Serang Berbagi Kebaikan

- 6 April 2022, 21:33 WIB
Berbgai paket buka puasa bersama DPD 19 HIPAKAD
Berbgai paket buka puasa bersama DPD 19 HIPAKAD /HIPAKAD

HALOCILEGON - Bulan Suci Ramadan Jadi Momentum DPD 19 HIPAKAD Banten dan DPC Kota Serang Berbagi Kebaikan dengan membagikan makan berbuka puasa kepada masyarakat.

Bertempat di gedung PWRI Kota Serang DPD 19 dan DPC HIPAKAD Banten menggelar acara Ramadan yakni membagikan makanan dan minuman gratis kepada masyarakat yang akan berbuka puasa pada Rabu, 6 April 2022.

Program berbagi di bulan suci Ramadan 1443 H, ini memang sudah menjadi program yang dicanangkan oleh DPD 19 HIPAKAD Banten bersama DPC-DPC yang ada dibawahnya.

Baca Juga: Pengurus Baru DPD HIPAKAD 19 Banten Resmi Dilantik, Begini Pesan Ketua Umum Tegas

Kali ini DPD 19 HIPAKAD bersama DPC Kota Serang membagikan hampir 1000 lebih paket buka puasa gratis kepada masyarakat, paket berbuka tersebut terdiri dari takjil, minuman dingin dan nasi kotak bagi masyarakat.

Meski membagikan paket buka puasa ditengah pandemi DPD 19 HIPAKAD Banten tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan-kegiatannya hari ini.

Disampaikan H, Agus Sudrajat, selaku Sekretaris DPD 19 HIPAKAD Provinsi Banten, bahwa DPD 19 HIPAKAD akan selalu melaksanakan amanat pimpinan DPP 19 HIPAKAD untuk terus berprogram demi kebaikan ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: 15 Wisatawan Asal Cilegon Nyalakan Kembang Api di TN Komodo, Berujung Pembuatan Video Permohonan Maaf

Halaman:

Editor: Roby Martin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

x